Cech pada Arsenal: Menangi Semua Laga, lalu Kejar City dan MU

Cech pada Arsenal: Menangi Semua Laga, lalu Kejar City dan MU

Petr Cech menuntut Arsenal menjaga konsistensi usai menundukkan Brighton & Hove Albion 2-0. Arsenal bertekad mengejar Manchester City dan Manchester United.

Di Emirates, Minggu (1/10/2017), Nacho Monreal dan Alex Iwobi menentukan kemenangan The Gunners. Mereka mencetak masing-masing satu gol di masing-masing babak.

Hasil tersebut menaikkan Arsenal ke posisi kelima klasemen dengan 13 poin, tertinggal enam poin dari City dan MU. Kemenangan ini adalah yang ketiga dalam empat pertandingan terakhir sekaligus tidak terkalahkan di tujuh laga terakhir di seluruh kompetisi.

Arsenal akan berjumpa City pada 5 November dan MU pada 2 Desember. Cech mengingatkan timnya agar tidak terpeleset lagi.

“Kami akan bermain melawan tim dua terbaik, jadi itu akan menjadi pertandingan-pertandingan di mana kami punya kesempatan untuk memangkas jarak,” ungkap Cech di Mirror.

“Saat ini, kami perlu memastikan bahwa kami memenangi semua pertandingan kami dan kita lihat apa yang akan terjadi.”

“Pada hari Sabtu kami memperhatikan semua pertandingan dan hasil dan setiap tim yang ada di atas kami memenangi pertandingan mereka. Jadi kami harus memastikan kami meneruskan laju kami dan terus menang supanya menjaga jarak. Sayangnya kami harus mengejar jadi kami harus terus menang dan kalau tim-tim di atas kami kehilangan beberapa poin, kami bisa memangkas jarak atau menyalip mereka.”

Setelah jeda internasional, Arsenal akan melawat ke markas Watfor dalam lanjutan Premier League, 14 Oktober.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply