Mourinho Balas Komentar Conte

Mourinho Balas Komentar Conte

Premier League 2017-18 baru akan bergulir dua pekan lagi. Akan tetapi, atmosfer panas tampaknya mulai menyelimuti dua manajer: Antonio Conte dan Jose Mourinho.

Mourinho menanggapi komentar manajer Chelsea itu yang menyangkutkan dirinya dalam sebuah konferensi pers. Ketika itu, Conte memperingatkan para pemainnya agar terhindar dari ‘musim Mourinho’, merujuk pada musim 2015-16.

The Blues finis di peringkat 10 di bawah arahan manajer interim Guus Hiddink. Sedangkan Mourinho dicopot dari kursi manajer Chelsea sebelum Natal, sekalipun berhasil mengantarkan timnya juara di musim sebelumnya.

Mourinho tidak menanggapi secara langsung komentar Conte tersebut. Tapi tetap saja, komentar manajer Manchester United itu bernada menggelitik.

“Saya tidak tahu,” ucap Mourinho usai MU mengalahkan Valerenga 3-0 dalam laga pramusim, yang dilansir Metro.co.uk.

“Saya bisa menjawab dalam banyak cara, tapi saya tidak akan kehilangan rambut saya demi membicarakan Antonio Conte,” sambung dia, menyinggung transplantasi rambut yang pernah dilakukan koleganya itu.

MU tinggal menjalani satu pertandingan pramusim terakhir dengan melawan Sampdoria di Dublin, Kamis (3/8/2017) dinihari WIB. Sepekan kemudian, MU akan memulai musim kompetitif dengan tampil di Piala Super Eropa menghadapi juara bertahan Liga Champions Real Madrid.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply