Henderson Inginkan Kebugaran Tetap Terjaga

Henderson Inginkan Kebugaran Tetap Terjaga

Kapten tim Liverpool, Jordan Henderson telah menyatakan bahwa dirinya menargetkan agar kebugarannya tetap baik hingga di mulainya kompetisi 2017-2018.

Musim kemarin dimana karir yang tidak menyenangkan untuk pemain berusia 27 tahun tersebut, lantaran harus menepi cukup lama di pinggir lapangan usai mengalami cedera pada bagian kakinya.

Dengan begitu membuatnya frustasi, pasalnya tidak dapat bermain hingga akhir musim dan juga harus melewatkan beberapa laga penting.

Akan tetapi jelang akhir musim justru Hendo mulai membaik dan terbukti untuk menyambut musim baru dirinya mampu belatih penuh dan selama jalani pra musim sang pemain berhasil tampil di empat laga, yang mana puncaknya ketika melawan Leicester City mampu bermain selama 45 menit dan memberikan kemenangan 2-1 atas The Foxes yang mana sekaligus membantu timnya menjuarai Premier League Asia Trophy 2017.

Kini usai ikuti tur Asia, skuad The Reds kembali berlatih di Melwood dan usai jalani sesi latihan mantan pemain Sunderland itu bertekad untuk tetap menjaga kebugarannya hingga bertemu Watford pada laga pembuka kompetisi Liga Inggris musim panas yang akan berlangsung di Vicarage Road tanggal 12 Agustus mendatang.

“Saya merasa seolah-olah saya semakin kuat setiap pertandingan,” kata Jordan Henderson di situs resmi klub.

“Ada baiknya untuk kembali, dimana saya akan terus bekerja keras dan terus berlari semoga di akhir akan bugar.

“Saya tidak ingat kapan terakhir kali saya memiliki pra musim yang penuh lengkap. Sehingga semoga ini saya bisa tetap terhindar dari cedera, dan dapat menjalani pra-musim dengan lancar.

“Semoga hal ini tidak akan menghambat kami untuk ke musim yang baru.”

Sementara, Henderson juga senang pasalnya kini dari laga uji coba yang sudah di jalani kakinya tidak bermasalah.

“Berada di dalam skuad dan di sekitar pemain muda sepanjang waktu, bermain di depan orang banyak itu adalah perasaan yang menggembirakan bisa melewatkan semua itu,” tambah Hendo.

“Ini sangat brilian kembali dalam beberaoa pekan terakhir dan semoga saya bisa terus melanjutkannya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply