Gonalons: Mahrez Akan Berperan Penting di Roma

Gonalons: Mahrez Akan Berperan Penting di Roma

Maxime Gonalons menyatakan pemain sayap Leicester City Riyad Mahrez akan menjadi tambahan kekuatan yang luar biasa jika ia benar hijrah ke Roma.

Giallorossi tertarik untuk merekrut pesepakbola asal Aljazair itu untuk gantikan lubang yang ditingalkan oleh Mohamed Salah, dan salah satu tawaran Giallorossi ditolak oleh klub Liga Inggris itu.

“Mahrez adalah seorang pemain yang hebat,” ujar Gonalons kepada media.

“Ia bisa menjadi tambahan kekuatan bagi tim jika dia tiba ke Roma. Apa yang diperhitungkan adalah apa yang ada di atas lapangan, tidak ada gunanya jika kalian menargetkan sesuatu jika kalian belum mendatangkan pemain yang tepat.”

Gonalons menghabiskan seluruh karirnya bersama Lyon sebelum hengkang ke Serie A pada musim panas, lau kenapa ia memilih gabung Il Lupi?

“Mudah saaja, karena Roma adalah salah satu tim terbaik di Italia. Karena Liga Italia sudah kembali menjadi kompetisi yang menarik yang memang seharusnya seperti itu.

“Karena saya juga yakin jika saya bisa mendapatkan kebahagiaan di sini, juga di Eropa. Ketika mereka menghubungi saya, saya tidak merasa ragu bahkan untuk satu detikpun.

“Itu merupakan satu peluang yang sangat menarik bagi saya, Miralem Pjanic dan Clement Grenier mendorong saya untuk gabung bersama mereka.

“Saya percaya tidak mudah untuk beradaptasi di sini, dan yang penting juga adalah keluarga saya akan memerlukan waktu untuk sesuaikan diri dengan kehidupan yang baru.

“Tapi Roma tidak terlalu jauh dengan Lyon, kami masih bisa pulang ke rumah jika ada kesempatan.

“Jika sya berpikir bahwa saya menghabiskan 17 tahun di klub dari kota saya kemudian itu terasa seperti sepanjang hidup saya. Perubahan ini ukan sebuah candaan untuk saya, saya akan menjadi Lyonnais untuk selama-lamanya.

“Saya harus merasakan pengalaman ini pertama-tama, menguji diri saya sendiri di tingkat yang lebih tinggi.

“Daniele De Rossi? Dia adalah seorang legenda, seorang psepakbola berkelas dunia. Dia simbol dari Roma, seperti Francesco Totti.

“Menjadi sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa bekerja bersama dia, dan diantara pemain lain dia bisa sedikit berbicara bahasa Prancis, sehingga dia bisa membantu saya untuk sesuaikan diri dengan tim.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply