Momen Membanggakan Casemiro Jadi Kapten Madrid

Momen Membanggakan Casemiro Jadi Kapten Madrid

Casemiro menjadi kapten Real Madrid saat pertandingan pramusim melawan Manchester United. Dia pun menyebutnya sebagai momen yang sangat membanggakan.

Saat babak kedua antara Madrid melawan The Red Devils, tiga pemain yang dipilih Zinedine Zidane sebagai kapten dan wakli kapten sudah diganti. Sergio Ramos, Marcelo, dan Karim Benzema sudah berada di bangku cadangan.

Oleh karena itu, Zidane menunjuk Casemiro untuk mengemban ban kapten dalam sisa laga yang berlangsung di Levi’s, Santa Clara, California, Senin (24/7/2017) dinihari WIB.

Saat itu, Los Blancos masih ketinggalan 0-1. Gawang yang dijaga oleh Keylor Navas dibobol oleh Jesse Lingard memanfaatkan umpan dari Anthony Martial pada babak pertama.

Casemiro menjadi pencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-69, yang dicetak lewat titik putih. Laga ini harus lanjut hingga babak adu penalti, Madrid akhirnya kalah dengan skor akhir 1-2 saat tos-tosan.

Casemiro merupakan salah satu penendang Madrid yang gagal, eksekusinya tak tepat ke gawang Setan Merah yang dikawal oleh David De Gea.

Meski hasilnya tak positif, Casemiro tetap menganggap momen dirinya mengenakan ban kapten saat pertandingan sangat spesial.

“Saya sangat senang, itu merupakan momen yang membanggakan untuk bisa menjadi kapten Real Madrid. Itu merupakan sebuah kehormatan besar buat saya,” kata Casemiro di situs Madrid.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply