Everton Masih Tertarik Dengan Sissoko

Everton Masih Tertarik Dengan Sissoko

Manajemen Everton saat ini diyakini masih tetap berminat untuk mencoba memboyong jasa Moussa Sissoko dari tangan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas.

Sosok gelandang kebangsaan Prancis tersebut diketahui saat ini begitu kesulitan menempatkan dirinya ke dalam skema permainan yang diasuh oleh Mauricio Pochettino saat ini.

Dan pada musim lalu, Sissoko pun diketahui sulit berkembang bersama dengan skuad utama The Lily Whites, walaupun di musim sebelumnya ia mampu menjadi andalan bagi Newcastle United dalam urusan membangun serangan maupun membentuk pertahanan.

Dengan kemungkinan terbesar mendapatkan waktu bermain yang sangat minim jika dirinya bertahan di White Hart Lane pada musim depan, Sissoko pun diyakini saat ini tengah mempertimbangkan untuk mencoba peruntungannya bersama dengan klub lain.

Dengan situasi tersebut, saat ini The Toffees hadir dengan keinginan memboyong jasa mantan pemain Newcastle United tersebut, demi menyempurnakan skema permainan yang di idamkan oleh sosok Ronald Koeman.

Sebelumnya, Manajemen Tottenham diyakini tidak bersedia untuk menyerah dalam memanfaatkan potensi maksimal yang dimiliki oleh sosok pemain tengah berusia 27 tahun tersebut.

Akan tetapi, dengan kemungkinan yang sangat kecil untuk berkembang, kabarnya Manajemen Tottenham memikirka kembali keinginan mereka, dan saat ini mereka bersedia untuk segera melepasnya di bursa transfer musim panas.

Dan dengan dukungan dana transfer yang sangat fantastis di musim panas tahun ini, The Toffees siap untuk menggelontorkan dana transfer yang cukup besar, demi memastikan kehadiran Sissoko di Goodison Park.

Kabarnya, mahar sebesar 20 Juta Poundsterling diyakini oleh Manajemen Everton akan lebih dari cukup untuk meyakinkan Manajemen Tottenham untuk meresmikan proses transfer pemain yang bersangkutan.

Namun, jumlah tersebut masih terpaut sangat jauh dari jumlah dana transfer yang dibutuhkan oleh Tottenham untuk memboyongnya dari The Magpies pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu, yang diketahui mencapai angka 29 Juta Poundsterling.

Dan di sepanjang musim lalu, Sissoko diketahui gagal mencetak satu gol pun bagi Tottenham, dari total 25 pertandingan di Premier League yang ia lakoni, baik sebagai starter maupun sebagai pemain pengganti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply