Ini Kata Di Maria tentang Minat PSG terhadap Neymar

Ini Kata Di Maria tentang Minat PSG terhadap Neymar

Pemain Paris Saint-Germain Angel Di Maria seperti ikut memanaskan rumor terkait Neymar. Di Maria menyatakan Neymar akan diterima dengan tangan terbuka jika meninggalkan Barcelona.

Musim panas ini masa depan Neymar di Barca dispekulasikan seiring dengan adanya minat dari PSG. Pelatih PSG Unai Emery pun secara terbuka sudah mengungkap ketertarikannya, kendatipun Blaugrana sejauh ini tampak masih yakin Neymar bakal bertahan.

Kabarnya, saking seriusnya menggaet Neymar, PSG bahkan siap menggelontorkan 222 juta euro yang merupakan nilai klausul pelepasan (buyout clause) pesepakbola berusia 25 tahun tersebut.

Media-media Spanyol turut membumbui rumor ini dengan melaporkan bahwa dalam usahanya itu PSG bahkan sudah melakukan pendekatan personal kepada ayah Neymar.

Di Maria, yang dalam kariernya pernah membela Real Madrid, menyerahkan urusan minat pada klub. Tapi ia memang percaya PSG memang perlu merekrut pemain-pemain top dalam usaha mewujudkan ambisi besarnya.

“Itu semua tergantung pada Unai dan stafnya, tak ada kaitannya dengan para pemain, termasuk diri saya,” ujar Di Maria seperti dilansir Soccerway.

“Seluruh pemain yang datang ke klub, siapa pun dia, akan diterima dengan cara yang sama karena pada akhirnya ini adalah mengenai (kepentingan) Paris Saint-Germain.”

“Ini merupakan sebuah klub besar yang hendak meraih trofi-trofi, jadi kami sudah punya banyak pemain penting tapi siapa saja yag datang akan diterima dengan tangan terbuka,” kata pesepakbola asal Argentina itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply