Dybala Terimbas Rumor Neymar ke PSG, Allegri Tak Khawatir

Dybala Terimbas Rumor Neymar ke PSG, Allegri Tak Khawatir

Masa depan Paulo Dybala dispekulasikan seiring rumor Neymar yang diinginkan Paris Saint-Germain. Pelatih Juventus, Massimiliano Allgeri, tak menyimpan kekhawatiran sedikitpun.

Nama Dybala dikait-kaitkan dengan minat PSG terhadap Neymar. PSG disebut-sebut bakal menggelontorkan 222 juta euro sebagai nilai klausul pelepasan (buyout clause) untuk Neymar.

Nah, kabar itu memunculkan efek domino. Yakni, timbul rumor kalau Dybala adalah kandidat terkuat yang bakal direkrut Barcelona jika Neymar nantinya benar-benar pergi dari Barca.

Allegri tak terpengaruh dengan rumor tersebut. Dia tak mau berandai-andai.

“Saya tidak takut kehilangan Dybala,” kata Allegri seperti dikutip Soccerway.

“Saya tidak tahu seperti apa yang sesungguhnya terjadi antara Neymar dengan PSG, so saya tidak tahu apakah premis itu akan menjadi kenyataan kalau Barcelona merekrut penggantinya nanti. Saya tidak khawatir,” tutur dia.

Bukan sekali ini saja Dybala dikaitkan dengan Barca. Tapi dalam prosesnya, Dybala menjawab dengan menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun pada April 2017. Artinya, Dybala sepakat untuk tetap bersama-sama Nyinya Tua sampai Juni 2022. Pemain 23 tahun itu mencetak 19 gol dalam semua kompetisi musim lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply