Sabatini: Inter Inginkan Nainggolan

Sabatini: Inter Inginkan Nainggolan

Inter tertarik pada Radja Nainggolan, Walter Sabatini menegaskan, tapi hampir tidak mungkin untuk mendapatkannya dari Roma.

Nerazzurri telah lama dikaitkan dengan gelandang Belgia tersebut, namun klub ibukota Italia tersebut telah menyatakan bahwa dia tidak dijual dan diharapkan dia akan menandatangani kontrak baru dalam beberapa hari mendatang.

“Nainggolan merupakan pemain yang selalu ada di kepala saya, dia pemain hebat,” Sabatini mengakui dalam konferensi Persnya hari ini.

“Saya pikir ada kemungkinan bagi Inter, tapi menyadari keadaan yang terjadi seputar transfer pemain dari Roma, saya pikir itu tidak mungkin.”

“Inter selalu memiliki ketertarikkan pada Nainggolan, saya tidak masalah mengakui hal tersebut.”

“Sama saja meski saya bisa mengakui bahwa ini akan hampir tidak mungkin, karena Roma akan bertahan sampai akhir.”

“Saya sudah memikirkannya, karena saya telah melihat ketidaknyamanan antara dia dan Roma, saya telah mengatakan bahwa kami tersedia.”

“Kami tidak bisa memulai intimidasi, karena dia termasuk di Roma. Tapi saya tidak keberatan mengakui bahwa saya ingin membawanya ke sini. “

Dalam sebuah konferensi pers yang panjang, direktur teknis tersebut juga mendiskusikan beberapa target lain yang diperdebatkan.

“Kami melihat nama-nama penting yang tidak mudah diambil dari klub lain.”

“Misalnya, Dalbert. Kami mengincar pemain yang tidak mudah didapat. Saat ini Nice tidak berminat untuk menjual pemain tersebut.”

“Kesepakatan lain bisa diselesaikan dalam setengah hari, tapi Anda harus mewaspadai hal itu: jika kesepakatan terlalu mudah maka ada yang tidak beres.”

“Sedangkan Angel Di Maria, kita harus yakin dia pas untuk Inter, mungkin saja dia tidak pas. Permasalahan gaji harus diperhitungkan oleh setiap klub.”

“Saya tidak berbicara tentang kemampuan Di Maria, ia pemain hebat, tapi itu tidak berarti dia adalah pemain yang dibutuhkan Inter, bahkan jika dia adalah pemain yang luar biasa.”

“Bisa jadi setelah itu aku akan berubah pikiran dan dia akan datang, tapi kurasa tidak.”

“Alexis Sanchez? Sanchez bukan nama di daftar pembelian Inter, karena kami pragmatis dan dia tidak bisa menjadi target kami, bukan seseorang yang harus didapatkan dengan mengorbankan keuangan klub.”

“Apakah saya suka Arturo Vidal? Aku sangat menyukainya! Dia dan Nainggolan berbeda, tapi pada titik tertentu, tentu saja. Saya suka Vidal, dan kami akan mencoba untuk mengerti jika ada yang bisa dilakukan.

“Saya pikir ini sangat sulit, saya tidak berpikir Bayern ingin kehilangan dia. Tapi menyangkal bahwa Vidal akan sangat tertarik dengan Inter akan menjadi tidak realistis.”

“Tidak ada negosiasi yang sedang berlangsung, tapi kita bertanya-tanya apakah ada kemungkinan dan jika ada maka kita akan mengejarnya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply