Newcastle Siap Bersaing Untuk Navas

Newcastle Siap Bersaing Untuk Navas

Kegagalan Manchester City memperpanjang kontrak Jesus Navas, meyakinkan Newcastle United bahwa mereka memiliki peluang yang sangat besar untuk memanfaatkan jasa Winger kebangsaan Spanyol tersebut yang masih tampil cukup solid di sepanjang musim lalu.

Manajemen Newcastle United merasa sangat yakin bahwa mereka akan mampu meyakinkan sosok Winger berusia 31 tahun tersebut untuk merapat ke St. James’ Park pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Akan tetapi, seperti yang diketahui sebelumnya, The Magpies tidak sendiri dalam perburuan tanda tangan Navas. Pasalnya, saat ini ada beberapa klub seperti Sevilla dan juga AS Roma yang berminat untuk memboyong pemilik 35 caps bersama timnas Spanyol tersebut.

Akan tetapi, faktor keberadaan Rafael Benitez sebagai Manajer Newcastle diyakini akan memegang peranan yang cukup penting dalam proses negosiasi dengan pemain yang bersangkutan.

Di sepanjang musim 2016-2017 lalu, Navas diketahui hanya berhasil mendapatkan kesempatan tampil di 24 laga Premier League bersama tim utama The Citizen, dengan torehan dua assist serta catatan waktu bertanding selama 1.056 menit.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply