Respons Pemain Persebaya Menyangkut Aturan Denda pasca Lebaran

Respons Pemain Persebaya Menyangkut Aturan Denda pasca Lebaran

Usai libur Idul Fitri, manajemen Persebaya Surabaya berlakukan aturan main ketat. Setiap pemain bakal dijatuhi denda jika mangkir.

Aturan tim diunggah manajemen Tim Bajul Ijo melalui Instagram, @officialpersebaya. Disebutkan, manajemen akan memberikan denda kepada pemain yang datang terlambat dan overweight saat latihan Kamis (29/6/2017) sore.

Sayang saat ditanya soal hukuman dan denda pada pemain, manajemen Persebaya enggan memberikan komentar.

Sementara itu, para pemain Persebaya berkomitmen tinggi siap menjalankan aturan yang diberlakukan manajemen. Penegasan soal ini diungkap kapten tim, Rendi Irwan.

“Kalau saya sebagai pemain menilai apa yang dilakukan manajemen sebuah kewajaran, di tim-tim lainnya pun sebagian besar akan menetapkan peraturan seperti itu, usai libur hari raya Idul Fitri kemarin,” ujar Rendi.

Ia juga menambahkan, bahwa hal ini akan menjaga kedisiplinan teman-temannya juga. “Perkara denda untuk keterlambatan, cukup berguna soal kedisiplinan kami. Tidak teledor dengan peraturan tim,” imbuhnya.

Selain itu, soal denda overweight pada pemain, dirasa Rendi masih masuk akal. “Nominalnya masih dalam batas kewajaran. Jadi tekanan buat kami para pemain untuk menjaga kondisi kebugaran usai menikmati liburan hari raya,” kata Rendi.

Saat ini, Persebaya Surabaya berada di posisi ke-7 klasemen Liga 2 group 5. Untuk mencapai puncak kelasemen, Green Force harus kerja keras membenahi tim.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply