Gelar Pesta Pernikahan, Firmino-Larissa Tak Terima Kado malah Ajak Donasi

Gelar Pesta Pernikahan, Firmino-Larissa Tak Terima Kado malah Ajak Donasi

Roberto Firmino memanfaatkan off season untuk menggelar pesta pernikahan dengan kekasihnya, Larissa Pereira, pekan ini. Mereka tak menerima kado tapi justru mengajak berdonasi.

Firmino dan Larissa bukan pasangan baru. Mereka sudah bersama-sama sejak 2013 dan telah memiliki dua anak, Valentina dan Bella.

Setelah lima tahun bersama-sama gelandang serang Liverpool 25 tahun itu menggelar pesta pernikahan di Café de La Music dengan view laguna di Alagoas, timur laut Brasil.

Pesta itu dihadiri rekan-rekan Firmino di Liverpool. Alberto Moreno, Allan Souza dan Lucas Leiva di antaranya.

Selain itu, hadir pula teman-teman Firmino di timnas Brasil. Termasuk Neymar yang hadir bersama kekasihnya Bruna Marquezine.

“Aku memilihmu dan akan memilihmu seribu kali,” kata Larissa sebelum pesta pernikahan seperti dikutip Mirror.

Uniknya, sebelum menggelar pesta itu kedua mempelai mengumumkan kalau mereka tak menerima kado. Mereka beralasan kalau apa yang mereka miliki saat ini sudah lebih dari cukup.

Dalam sebuah situs yang dirancang khusus untuk membeli kado buat pengantin wanita, mereka meminta agar para tamu berkontribusi secara finansial terhadap penanganan medis bocah dua tahun yang menderita penyakit degeneratif atrofi otot spinal, Miguel Enrique.

Semoga langgeng Firmino dan Larissa!

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply