Di Biagio Puji Ketenangan Donnarumma di Tengah Situasi Sulitnya

Di Biagio Puji Ketenangan Donnarumma di Tengah Situasi Sulitnya

Gianluigi Donnarumma tampil membela tim nasional Italia U-21 di tengah tekanan suporter AC Milan. Tapi ketenangannya dipuji pelatih timnas Luigi Di Biagio.

Donnarumma belakangan ini menghadapi situasi tak menyenangkan menyusul polemiknya dengan Milan. Tekanan besar datang dari kelompok suporter Rossoneri, yang menganggapnya mata duitan karena menolak kontrak anyar dari klub.

Nah, tekanan itu bahkan terjadi saat Donnarumma tampil membela Italia melawan Denmark di Piala Eropa U-21 di Stadion Miejski, Krakow, Senin (19/6/2017) dinihari WIB. Seperti diketahui, sejumlah suporter Milan dari Polandia melemparkan lembaran-lembaran uang palsu ke arah Donnarumma, plus membentangkan spanduk bertuliskan ‘Dollarumma’.

Tapi Donnarumma sukses melalui laga itu tanpa kebobolan, sehingga membuatnya lolos dari ejekan-ejekan lebih jauh. Italia menang 2-0 di laga itu lewat gol Lorenzo Pellegrini di menit ke-54 dan Andrea Petagna pada menit ke-86.

Pelatih Italia U-21 Luigi Di Biagio memuji penampilan Donnarumma usai pertandingan ini. Ketenangan dan ketangguhan mental kiper 18 tahun itu disebutnya bak pemain veteran.

“Dia tak merasa gelisah, dia tetap tenang dalam situasi sulit dan terlihat seperti seseorang berusia 30 tahun,” kata Di Biagio dikutip Football Italia.

“Dia siap untuk menghadapi sesuatu yang melampaui sepakbola,” tambahnya

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply