Juventus Tolak Tawaran ‘Sangat Besar’ dari Chelsea untuk Alex Sandro

Kubu Juventus menyebut Chelsea sudah mengajukan sebuah tawaran “sangat besar” untuk bisa menggaet Alex Sandro. Tapi tawaran tersebut telah ditolak.

Alex Sandro saat ini santer disebut-sebut sebagai salah satu target utama Chelsea. Antonio Conte kabarnya merasa bek kiri Brasil berusia 26 tahun itu pas sekali dengan skema permainannya.

“Chelsea sudah membuat sebuah penawaran yang sangat besar untuk Alex Sandro,” kata Manajer Umum Juventus Giuseppe Marotta kepada Corriere della Sera.

“Kami sudah mengatakan tidak, tapi dewasa ini para pemain adalah tuan dari nasibnya sendiri,” lanjutnya seperti dikutip Football Italia, mengindikasikan transfer masih bisa terwujud.

Marotta tak merinci seberapa besar penawaran The Blues itu. Tapi media-media Inggris berspekulasi bahwa tawaran yang diajukan klub London tersebut tak kurang dari 55 juta poundsterling (Rp 934 miliar).

Alex Sandro bermain 43 kali buat Juventus musim lalu. Transfermarkt.co.uk mencatatnya punya koleksi tiga gol dan tujuh assist dalam membantu Bianconeri menjuarai Serie A dan Coppa Italia, sekaligus sampai ke final Liga Champions.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply