Gabriel Jesus Tak Perlu Jalani Operasi Mata

Gabriel Jesus Tak Perlu Jalani Operasi Mata

Kabar baik untuk Manchester City terkait kondisi Gabriel Jesus yang tak perlu menjalani operasi pada matanya, usai benturan dengan Nicolas Otamendi.

Duo Manchester City tersebut menjadi musuh ketika Brasil dikalahkan Argentina 0-1 dalam laga ujicoba di Melbourne, Jumat (9/12/2017). Gabriel membela Brasil sedangkan Otamendi bersama Argentina.

Gabriel gagal menuntaskan permainan usai ditarik keluar di masa injury time. Dia mesti ditandu akibat luka di rongga matanya. Untunglah, cedera itu tidak serius.

Cedera itu disebut sudah membuat hubungan keduanya retak meski akhirnya sudah dibantah oleh Otamendi. Meski demikian, insiden itu tetap bikin City khawatir mengingat cedera Gabriel itu didapat di mata dan terhitung membahayakan.

Meski demikian, Gabriel langsung mengklarifikasi kalau kondisinya tidak seburuk yang diberitakan. Bahkan Gabriel tak perlu menjalani operasi dan hanya butuh istirahat sekitar tiga pekan.

“Halo semua. Saya sudah melakukan pemindaian wajah, beberapa pemeriksaan, dan ada kabar BAGUS,” ujar Gabriel di akun Facebook-nya.

“Pemulihannya berjalan sangat baik dan saya tidak butuh operasi. Dalam 15 hari akan diperiksa lagi, tapi tampaknya saya akan kembali dalam waktu tiga pekan,” sambungnya.

“Terima kasih atas dukungan kalian semua, mengirimkan aura positif, dan berdoa untuk saya.”

“Terima kasih juga kepada to Dr Jorge Pagura, Dr Claudio Lotemberg and Dr Sergio Miranda, atas perhatian dan perawatannya,” tutup Gabriel.

Musim lalu Gabriel tampil cemerlang meski baru bergabung di bulan Januari dengan torehan tujuh gol dari 11 penampilan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply