Morata Diyakini Takkan Kesulitan Nyetel dengan MU

Morata Diyakini Takkan Kesulitan Nyetel dengan MU

Alvaro Morata sedang dikait-kaitkan dengan Manchester United. Penyerang Real Madrid itu diyakini takkan kesulitan menyatu dengan MU jika akhirnya bergabung.

Morata terus dihubungkan dengan MU di musim panas ini. Kesempatan bermain yang sedikit di Real Madrid membuatnya tak nyaman dan ingin pergi.

MU di saat yang bersamaan sedang butuh penyerang menyusul kepergian Zlatan Ibrahimovic. Ibrahimovic tak diperpanjang kontraknya oleh MU, mengingat usia dan kondisi fisiknya usai mengalami cedera.

Eks asisten Mourinho ketika di Madrid, Aitor Karanka, percaya Morata takkan kesulitan menyatu dengan MU, juga dengan gaya main di Premier League. Pengalaman dua musim di Juventus dipercaya sudah membuatnya matang.

“Alvaro cocok di mana saja. Kami tahu talentanya sejak dia bersama kami di usia 19 tahun dan saya tahu dia sejak dia 17 tahun, karena dia tampil di Piala Dunia U-17 di Nigeria,” kata Karanka kepada Cadena Ser.

“Alvaro adalah pemain klasik yang bisa cocok di mana saja. Dia punya segalanya. Tahun-tahun yang dihabiskannya di Juventus bagus untuk mematangkannya. Untuk Premier League, dia adalah pemain yang spektakuler,” imbuhnya seperti dikutip Football Espana.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply