Djanur Dorong Pemain Muda Persib Tampil Lebih Baik

Djanur Dorong Pemain Muda Persib Tampil Lebih Baik

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang menghadapi Barito Putera, Minggu (18/6/2017) di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Persib akan kembali mengandalkan para pemain mudanya dalam laga itu.

Kemenangan atas Persiba Balikpapan tidak membuat Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman merasa puas. Kembalinya Febri Haryadi dan Gian Zola Nasrulloh ke skuat Persib usai membela Timnas Indonesia U-22, jadi berita baik.

Selain itu, tim berjulukan Maung Bandung ini meminta para pemain mudanya fokus memperbaiki penampilan. Pria yang akrab disapa Djanur ini meminta Angga Febriyanto, Ahmad Subagja Baasith, dan Fulgensius Billy Paji Keraf meningkatkan penampilan.

“Pemain U-23 yang sekarang masih seperti itu. Jadi, saya masih akan menurunkan Zola dan Febri. Saya yakin seiring bertambahnya jam terbang dengan beda level akan menambah kepercayaan diri mereka. Begitu juga dengan motivasinya,” ungkap Djanur di Mess Persib, Bandung, Rabu (14 /6/2017).

Djanur juga mengikuti sepak terjang dua pemain belia Persib, Febri dan Gian Zola bersama tim asuhan Luis Milla. Soal penampilan di dua laga bersama Timnas Indonesia melawan Kamboja (2-0) dan Puerto Rico (0-0), Djanur menilai Zola lebih memperlihatkan kemajuan.

“Progresnya di dua pertandingan timnas, Zola mulai tahu tugasnya. Sementara Febri masih seperti biasanya dia bermain. Besok mereka sudah mulai bergabung latihan,” ungkap pelatih berusia 52 tahun.

Persib Bandung memang fokus membenahi penampilan pemain muda. Belum lama ini tim Maung Bandung merekrut tenaga baru dari Persib U-19, Muchammad Wildan Ramdani.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply