Lyon Berpotensi Bajak Traore

Lyon Berpotensi Bajak Traore

Ketertarikan Everton terhadap sosok penyerang muda berbakat milik Chelsea, Bertrand Traore, mendapatkan tantangan yang cukup serius dari klub raksasa Ligue 1, Lyon.

Lyon dikabarkan saat ini begitu berambisi untuk bisa mendapatkan jasa sosok penyerang berusia 21 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini, dengan pertimbangan mereka akan membutuhkan sosok penyerang tambahan jikalau Alexandre Lacazette hengkang.

Performa Traore bersama dengan Ajax Amsterdam di sepanjang musim lalu cukup mampu meyakinkan beberapa klub elite Eropa, dan Everton pun saat ini begitu berambisi untuk bisa memboyongnya ke Goodison Park, demi mengantisipasi kepergian dari Romelu Lukaku.

Kedua klub pun diyakini akan bersaing dengan cukup ketat dalam penawaran harga, namun beberapa media Inggris merasa cukup yakin bahwa Lyon memiliki keunggulan yang lebih baik dalam penawaran.

Traore pun dikabarkan lebih memiliki keinginan untuk berlaga di Ligue 1 pada musim depan, dan tentu saja keinginan sosok penyerang kebangsaan Burkina Faso tersebut disambut dengan hangat oleh Lyon, yang diyakini bisa meyakinkan Chelsea untuk melepasnya dengan perkiraan harga sebesar 12,5 Juta Poundsterling.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply