Southampton Siap Tampung Mangala

Southampton Siap Tampung Mangala

Suramnya masa depan Eliaquim Mangala di Etihad Stadium segera mendapatkan jawaban dari sesama klub Premier League, Southampton, yang bersedia untuk menampung jasanya pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Defender kebangsaan Perancis tersebut diketahui kehilangan tempatnya di tim utama Manchester City pada dua musim terakhir, dan puncaknya, ia pun disingkirkan dengan dipinjamkan kepada Valencia pada musim 2016-2017 lalu.

Dengan masa depan yang semakin tidak menentu bersama dengan skuad utama The Citizen, ia pun diyakini akan lebih memilih opsi untuk segera angkat kaki dari Etihad Stadium dan The Saints pun bersedia untuk memuluskan jalan bagi Mangala untuk hengkang pada musim panas.

Manajemen Southampton pun saat ini tengah dihadapkan dengan peluang kehilangan jasa pemain bertahan andalan mereka, Virgil van Dijk, yang saat ini begitu diminati oleh beberapa klub elite Eropa, seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool dan Paris Saint Germain.

Manajemen Southampton pun telah menetapkan banderol harga sebesar 50 Juta Poundsterling bagi pemain bertahan kebangsaan Belanda tersebut, dan tentu saja jumlah mahar tersebut sangat sanggup dipenuhi oleh klub peminatnya.

Mangala diyakini bisa menjadi jawaban bagi kepergian van Dijk, dan untuk merealisasikan proses transfer tersebut, saat ini Manajemen The Saints telah mempersiapkan sejumlah dana transfer.

Kabarnya, mahar sebesar 15 Juta Poundsterling siap untuk mereka gelontorkan, demi mendapatkan tanda tangan dari sosok Defender berusia 26 tahun tersebut, yang saat ini diketahui tidak berhasil meyakinkan Manajemen Valencia untuk mempermanenkan jasanya.

Akan tetapi, jumlah tersebut dikabarkan tidak sesuai dengan keinginan Manajemen Manchester City, yang menginginkan setidaknya dana transfer sebesar 20 Juta Poundsterling yang bisa mereka dapatkan dari hasil penjualan Mangala di bursa transfer musim panas tahun ini.

Dan selain Southampton, saat ini ada beberapa klub lainnya, yang juga turut meminati jasa mantan pemain Porto tersebut, seperti Benfica, Lyon dan Marseille. Dan kehadiran beberapa klub peminat tersebut diyakini akan memaksa Manajemen Southampton untuk memenuhi banderol harga dari Mangala.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply