Lilipaly Sebut Timnas U-22 Punya Potensi Juara

Lilipaly Sebut Timnas U-22 Punya Potensi Juara

Gelandang Timnas Indonesia Stefano Lilipaly optimistis skuat asuhan Luis Milla punya potensi untuk juara. Selain memiliki pelatih berkualitas, Timnas U-22 juga dikelilingi pemain potensial.

Indonesia memang hanya mampu memetik hasil imbang 0-0 saat menjamu Puerto Rico pada laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6). Namun, skuat Garuda tak kalah dari segi permainan.

Lilipaly menilai Timnas Indonesia memiliki pemain yang dianugerahi talenta tinggi dan punya potensi untuk merebut gelar juara di kemudian hari.

“Di skuat Timnas U-22 kali ini saya melihat banyak pemain yang bertalenta dan memiliki potensi (juara).”

Pemain yang kini bermain untuk SC Cambuur mengagumi program latihan yang diterapkan staf kepelatihan yang dipimpin Milla.

Kejelian pelatih asal Spanyol itu digadang bisa meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia.

“Ini pertama kalinya saya bermain di tim ini dan mengenal dengan staf kepelatihan dan ofisial yang baru, saya sangat menikmati sejak hari pertama bergabung,” ujar Lilipaly

“Latihan sangat bagus secara taktik, kita bisa lihat di pertandingan tadi teman-teman tampil bagus. Tim ini, khususnya pemain muda punya potensi untuk bersaing di kompetisi berikutnya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply