Meski Ditawar Rp 1,5 T, Belotti Bisa Menolaknya

Meski Ditawar Rp 1,5 T, Belotti Bisa Menolaknya

Setiap klub yang meminati Andrea Belotti memang harus menyediakan 100 juta euro (Rp 1,5 T). Tapi bukan berarti Belotti otomatis akan menerima pinangan itu.

Belotti jadi incaran banyak klub besar Eropa musim panas ini menyusul performa gemilangnya bersama Torino. Dia bikin 26 gol sepanjang Serie A musim 2016/2017.

Maka wajar banyak klub yang meminati Belotti saat ini dengan Manchester United disebut-sebut sebagai kandidat utama dan siap membayar 100 juta euro untuk menebus kontrak si pemain. Bukan pekerjaan sulit bagi MU mengingat mereka punya dana transfer besar musim panas ini.

Torino sendiri sampai saat ini mengaku belum mendapat tawaran apapun terkait Belotti. Meski nantinya ada tawaran 100 juta euro datang ke meja petinggi klub pun, Torino bakal menyerahkan keputusan akhir kepada Belotti dan mereka yakin striker 23 tahun itu akan bertahan.

“Saya hanya peduli soal Belotti dan saya akan mempertahankannya,” ujar Presiden Torino, Urbano Cairo, kepada Radio 24.

“Dia masih terikat kontrak hingga 2021. Saya hanya akan menjualnya di harga 100 juta euro, tapi itu pun bisa ditolak olehnya,” sambungnya.

“Yang paling penting adalah apa yang dia mau, terlepas dari klausa rilis, dan saya yakin dia bakal bertahan.”

“Kami coba membangun tim sebaik mungkin di Toro. Belotti memang sedang disibukkan tugas di timnas aat ini dan lalu dia akan menikah hari Kamis nanti – saya juga diundang,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply