Incar Tiga Poin, Persiba Manfaatkan Persib yang Sedang Limbung

Incar Tiga Poin, Persiba Manfaatkan Persib yang Sedang Limbung

Tim papan bawah, Persiba Balikpapan, menargetkan kemenangan di kandang Persib Bandung mumpung ‘Si Pangeran Biru’ kini tengah limbung.

Persiba akan bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (11/6/2017) malam WIB Besok. ‘Tim Beruang Madu’ dalam kondisi mental oke menyusul kemenangan 3-2 atas Borneo FC beberapa waktu lalu.

Itu pula yang dijadikan modal Persiba untuk bisa mengejutkan tuan rumah Persib yang sedang dalam tren negatif saat ini. Pasalnya Persib selalu kalah di dua laga terakhirnya yakni kalah dengan skor 0-2 dari Bali United dan Bhayangkara FC.

Jika ditotal dengan dua hasil imbang sebelumnya, Persib sudah puasa kemenangan selama empat laga dan membuat mereka terlempar keluar 10 besar. Hal ini dianggap sudah mengganggu mental para pemain Persib dan bakal dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Persiba.

“Minggu lalu kita menang lawan Borneo FC. Babak pertama kita main baik, membuat mereka kesulitan. Kita berharap dapat tunjukan permainan serupa lawan Persib nanti,” kata pelatih Persiba Milomir Seslija kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/6/2017).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply