Liverpool Berminat Boyong Faouzi Ghoulam ke Anfield

Liverpool Berminat Boyong Faouzi Ghoulam ke Anfield

Liverpool dikabarkan Calciomercato berminat mendapatkan tanda tangan bek Napoli, Faouzi Ghoulam. Kehadiran Ghoulam diharapkan dapat memperkuat sisi kiri pertahanan The Reds.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Liverpool memang gencar memburu pemain, khususnya yang berposisi sebagai bek. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, ingin membenahi lini pertahanan timnya yang cukup rapuh pada musim ini.

Sejumlah nama pun masuk dalam daftar belanja, mulai dari Virgil van Dijk, Gael Clichy, Benjamin Mendy, hingga Faouzi Ghoulam. Akan tetapi, manajemen Liverpool tak begitu saja mudah mendapatkan jasa nama-nama tersebut.

The Reds memilih mundur dalam perburuan Van Dijk dari Southampton, sedangkan harga Mendy dibandrol terlalu mahal oleh AS Monaco. Sementara itu, Clichy yang dilepas Manchester City pada musim panas tahun ini, belum ada pendekatan konkret yang dilakukan Liverpool.

Faouzi Ghoulam menjadi pilihan yang realistis buat The Reds. Dengan kontrak yang menyisakan semusim lagi, Napoli siap melepas pemain asal Aljazair itu dengan harga 17 juta poundsterling (Rp 287 miliar).

Andai proses transfer ini berjalan lancar, Faouzi Ghoulam diyakini bakal membawa pengaruh positif terhadap performa Liverpool. Sebab, pemain yang menorehkan 10 assist bersama Napoli itu mampu tampil di berbagai posisi, mulai dari bek kiri, gelandang kiri, hingga winger kiri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply