Steven N’Zonzi Dalam Bidikan Juventus

Steven N’Zonzi Dalam Bidikan Juventus

Kini Juventus telah membidik sosok gelandang handal milik Sevilla, Steven N’Zonzi untuk memperkuat lini Juventus musim depan.

Gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi telah dikabarkan masuk dalam daftar belanja dari jawara Serie-A Italia, Juventus pada musim panas mendatang.

Sebelumnya, Si Nyonya Tua telah baru saja menuntaskan pekerjaan rumah mereka. Di mana, kubu I Bianconeri itu sudah memastikan bahwa pelatih mereka yakni Massimiliano Allegri sudah tekan kontrak dan akan bertahan di Turin hingga 2020 mendatang.

Setelah sang pelatih sudah memutuskan teken kontrak baru, kini mereka sekarang bisa fokus untuk mencari pemain di bursa transfer musim panas ini. Dan Juve pun dikabarkan sudab mulai dihubung-hubungkan dengan sejumlah pemain.

Sebelumnya, Wojciech Szczesny telab dikabarkan akan segera merapat ke Turin. lalu, Juve juga sempat dikait-kaitkan dengan winger Bayern Munchen yakni Douglas Costa.

Namun, menurut laporan terbaru dari Gazzetta dello Sport, kubu I Bianconeri kini disebut-sebut telah meminati jasa gelandang Sevilla yakni Steven N’Zonzi. Ia diklaim jadi target utama Juve untuk sektor lini tengah pada musim panas ini.

Media Italia itu menyebut gelandang asal Prancis itu jadi target Juve setelah mereka tidak lagi bersemangat untuk mengejar gelandang dari Lyon, Corentin Tolisso. Si Nyonya Tua juga sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan Emre Can namun Liverpool sepertinya tidak akan mau melepasnya begitu saja.

Sekedar informasi, gelandang yang kini telah berusia 28 tahun itu sejatinya masih punya kontrak dengan Sevilla hingga tahun 2020. Di manakah pada musim 2016/2017, pemain asal Prancis itu telah bermain sebanyak 46 kali di semua ajang dan mencetak tiga gol dan tiga assist.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply