Diego Costa Bakal Gabung Ke Raksasa Italia Ini

Diego Costa Bakal Gabung Ke Raksasa Italia Ini

Diego Costa hampir bisa dipastikan akan meninggalkan Chelsea di musim panas ini. Menurut laporan media Italia, pemain Spanyol berdarah Brasil ini akan bergabung dengan AC Milan.

Chelsea sendiri belum memberikan konfirmasi resmi terkait masa depan karir Costa. Namun mantan pemain Atletico Madrid itu sendiri yang mengklaim bahwa pelatih Antonio Conte sudah tidak menginginkan dia ada dalam skuadnya musim depan.

“Conte mengirim saya sebuah pesan yang memberitahu saya bukan bagian dari rencananya di Chelsea,” kata Costa kepada wartawan usai membela timnas Spanyol dalam laga persahabatan melawan Kolombia, Rabu (7/6), seperti dilansir media-media di Eropa.

Karena alasan itulah, Costa yang masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga musim panas 2019 mendatang, mengatakan bahwa dirinya akan segera mencari klub baru sebagai tempat berlabuhnya musim depan.

Dia tidak menyebut di negara mana atau di klub apa dia akan bergabung musim berikut. Namun menurut laporan yang diturunkan Gianluca di Marzio, Kamis (8/6), pemain berusia 28 tahun ini besar kemungkinan akan mendarat di AC Milan.

Disebutkan bahwa agen sang striker, Jorge Mendes, akan bertemu dengan manajemen AC Milan dalam satu dua hari ke depan. Mendes akan membicarakan transfer Costa ke klub raksasa Italia itu. Sang super agen juga akan membahas transfer klien lainnya, seperti bintang Real Madrid, James Rodriguez.

Menurut sejumlah media di Inggris, Chelsea akan menggunakan uang hasil penjualan Costa untuk membeli striker Romelu Lukaku dari Everton.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply