Chelsea Kejar Bintang Leicester Gantikan Eden Hazard

Chelsea Kejar Bintang Leicester Gantikan Eden Hazard

Eden Hazard terkapar cedera dan bakal istirahat dalam waktu lama. Untuk menggantikan posisinya, Chelsea kini mempertimbangkan peluang merekrut bintang Leicester City, Riyad Mahrez.

Hazard menderita cedera patah engkel saat berlatih bersama Timnas Belgia awal pekan ini. Sudah dilakukan tindakan operasi untuk membetulkan engkelnya tersebut, tapi pemain berusia 25 tahun ini dipastikan istirahat total selama tiga bulan ke depan.

Dengan masa pemulihan yang cukup lama itu, maka Hazard diperkirakan tak bisa tampil di pekan-pekan awal musim kompetisi 2017/18 mendatang. Hal itu tentu sangat merugikan bagi Chelsea yang berupaya mengejar poin penuh di laga-laga awal guna mengamankan peluang mempertahankan gelar juara.

Nah untuk memastikan kinerja tim tidak terganggu oleh absennya Hazard, kini pelatih Antonio Conte memasukkan nama Riyad Mahrez sebagai target utama dalam rencana transfernya di musim panas ini.

Pemain 26 tahun asal Aljazair itu kebetulan sudah tak betah di Leicester dan ingin pindah ke klub lain. Pihak The Foxes sendiri pun tidak keberatan melepas pemainnya yang ingin tampil di Liga Champions itu.

Namun untuk mendapatkan Mahrez, Chelsea akan mendapatkan saingan ketat dari Arsenal. Manajer The Gunners Arsene Wenger sudah menempatkan winger ini dalam daftar target utamanya. Cuma Chelsea punya kelebihan dibanding pesaingnya. Mereka akan tampil di Liga Champions musim depan, sedangkan Arsenal tidak.

Sebelumnya ada klaim yang mengatakan Mahrez akan dengan senang hati bergabung dengan tim asuhan Antonio Conte, namun Chelsea tak bersedia membayar bandrol 50 juta poundsterling yang disematkan Leicester City pada sang winger. Nah, masalah harga ini tampaknya akan bisa dimanfaatkan oleh Arsenal guna memenangkan persaingan dengan Chelsea.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply