Chelsea Korbankan Batshuayi Untuk Kalahkan Manchester United

Chelsea Korbankan Batshuayi Untuk Kalahkan Manchester United

Chelsea siap menawarkan striker Michy Batshuayi kepada AS Monaco sebagai tukaran untuk gelandang Tiemoue Bakayoko. Pertukaran itu dinilai sama-sama menguntungkan bagi kedua tim.

Dengan cara pertukaran pemain itu, Chelsea percaya mereka akan mengalahkan Manchester United dalam perebutan Bakayoko. Pemain gelandang ini memang sangat dibutuhkan pelatih Antonio Conte untuk menggantikan Nemanja Matic yang agak menurun performanya.

Menurut laporan Buzzsport Prancis, Monaco siap melakukan bisnis untuk Bakayoko dengan harga sekitar £ 30 juta, tapi mereka tidak akan menjual pemain Prancis itu ke klub saingan mereka di liga domestik.

Monaco pun sudah memberikan isyarat kepada Chelsea untuk segera melakukan negosiasi untuk mencuri start dengan rival Manchester United. Klub Ligue 1 Prancis itu bersedia melepas gelandangnya asalkan Chelsea memberikan striker Batshuayi sebagai bagian dari transfer Bakayoko.

Batshuayi baru semusim bergabung dengan Chelsea. Dia direkrut klub London itu dari dari Marseille seharga £ 33 juta pada musim panas 2016 lalu. Tapi dia jarang bermain sebagai starter karena kalah bersaing dengan Diego Costa.

Namun upaya Chelsea untuk mendapatkan Bakayoko tak semudah membalikkan telapak tangan. Boleh saja mereka mendapatkan lampu hijau dari Monaco, namun jika si pemain menolak bergabung dengan mereka, maka transfer tidak akan terjadi.

Justru Manchester United yang berada di posisi menguntungkan. Diklaim oleh Manchester Evening News, Bakayoko amat antusias untuk datang ke Old Trafford setelah Tim Setan Merah memastikan diri bermain di Liga Champions musim depan usai mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0 di final Liga Europa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply