Chelsea Tawarkan Rp 800 Miliar Plus Matic Untuk Bintang Juventus

Chelsea dilaporkan telah mengajukan penawaran untuk memboyong bek andalan Juventus Leonardo Bonucci. Tawaran yang diajukan sangat menarik karena berupa uang cash plus bonus satu pemain top.

Bek internasional Italia itu telah mencatat 45 penampilan untuk Bianconeri di semua kompetisi di musim 2016-17, dan memainkan peran besar dalam membantu timnya meraih dua gelar domestik – Coppa Italiana dan Liga Serie A, dan mencapai final Liga Champions.

Sayangnya, hubungannya dengan pelatih Massimiliano Allegri kurang harmonis. Menurut The Sun, Allegri tak senang dengan sikap bek tangguh itu yang kerap tak menjalani instruksinya di lapangan, dan sang pelatih menginginkan pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu keluar dari klub di musim panas ini.

Chelsea yang sudah sejak musim panas lalu membidik Bonucci, memanfaatkan situasi itu untuk menghidupkan kembali minat mereka pada pemain berusia 30 tahun tersebut. Sebuah tawaran menarik telah disiapkan oleh manajer The Blues, Antonio Conte.

Dilansir The Sun, Chelsea akan menyodorkan tawaran Juventus berupa dana sebesar 48 juta poundsterling atau setara Rp 800 Miliar, ditambah gelandang Nemanja Matic sebagai bagian dari transfer Bonucci. Sebuah penawaran yang menarik mengingat Juve tengah mencari seorang gelandang berkelas untuk memperkuat sektor lapangan tengah mereka.

Untuk Bonucci sendiri, Chelsea akan menawari kontrak empat tahun dengan gaji sekitar £ 115.000 atau setara Rp 2 miliar per minggu. Jumlah yang ditawarkan itu diyakini akan membuat Bonucci menolak tawaran dari klub besar lainnya seperti Manchester United, Manchester City dan Real Madrid.

Sementara itu, Chelsea tidak perlu khawatir kehilangan Matic di lapangan tengah. Karena klub London tersebut kini tengah melakukan negosiasi dengan AS Monaco untuk transfer gelandang Tiemoue Bakayoko.

Demi mendapatkan Bakayoko, Chelsea siap menawarkan striker Michy Batshuayi sebagai tukaran, dan pihak Monaco dikabarkan tertarik dengan tawaran tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply