Giroud Peringatkan Arsenal

Giroud Peringatkan Arsenal

Olivier Giroud mengultimatum Arsenal. Striker timnas Prancis itu tidak mau lagi dibangkucadangkan. Potensi Giroud untuk hengkang kini mencuat.

Komentar itu dilontarkan Giroud hanya beberapa hari setelah mengikrarkan kesetiannya kepada the Gunners. Pada musim 2016-17, Giroud kehilangan posisinya di tim inti sehingga lebih banyak tampil dari bangku cadangan.

Giroud mengemas 16 gol dan tujuh assist dalam 40 penampilannya di seluruh kompetisi. Statistik yang tidak buruk untuk ukuran pemain yang cuma 17 kali menjadi starter.

“Aku akan bersiap dengan bursa transfer. Aku akan membahasnya dengan pelatih tapi dia mengandalkanku,” ungkap Giroud, yang dilansir Mirror.

“Memang benar bahwa kesempatan bermainku terbatas tapi itu terjadi dalam jangka waktu tertentu. Memang benar ada banyak hal yang tidak sesuai dengan harapanku. Aku tidak menerima semusim lagi dengan waktu bermain yang sesedikit itu,” lugas dia.

“Aku akan harus memikirkan secara cermat untuk mempertimbangkannya dengan keluargaku dan agenku. Itu akan menjadi sebuah keputusan yang dipikirkan masak-masak tentang memiliki waktu bermain yang lebih banyak.”

Giroud dikait-kaitkan dengan kepindahan kembali ke Ligue 1. Kabarnya, Olympique Marseille berhasrat mendapatkan tanda tangannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply