Kondisi Tak Kondusif, Pemain Persib Tetap Fokus Kejar Kemenangan

Kondisi Tak Kondusif, Pemain Persib Tetap Fokus Kejar Kemenangan

Kondisi di Persib Bandung kini tengah tidak kondusif. Tapi itu tidak menghalangi pemain untuk tetap fokus dan mengejar poin penuh saat menjamu Persiba di akhir pekan ini.

Persib menelan kekalahan di laga terakhirnya. Kegagalan meraih poin itu kemudian dibarengi dengan makin besarnya tekanan yang datang ke arah pemain dan manajemen klub.

Gelandang Persib, Tony Sucipto, menyatakan sudah melupakan hasil minor yang diraih ‘Maung Bandung’ dalam beberapa pertandingan terakhir. Tony dan kawan-kawan kini fokus untuk memenangkan laga melawan Persiba, Minggu (11/6) mendatang.

“Kejadian kemarin selesai. Kita fokus lawan Persiba,” katanya, di markas Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (7/6/2017).

“Pemain (sudah) enggak ada masalah. Pertandingan yang kemarin sudah selesai kita fokus pertandingan berikutnya,” ucapnya.

Disinggung mengenai tidak hadirnya Djajang Nurjaman pada sesi latihan kemarin, Tony tidak memberi banyak komentar. Namun yang jelas, kata dia, meski tidak hadir, menu dan program latihan tetap berasal dari Djajang Nurjaman.

“Pak Djajang sampai saat ini enggak ada, tapi program (dan menu latihan tetap) dari Pak Djajang,” ujarnya.

Persib kini berada di peringkat ke-11 di klasmen sementara Liga 1 dengan perolehan 13 poin dari sembilan laga yang telah dijalani. Laga kandang melawan Persiba ditargetkan menjadi awal kebangkitan ‘Maung Bandung’.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply