Wenger Tidak Akan Banyak Rekrut Pemain Baru

Wenger Tidak Akan Banyak Rekrut Pemain Baru

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah menyatakan bahwa pada musim panas nanti tidak akan banyak datangkan wajah baru ke dalam timnya.

Pernyataan yang disampaikan pria berusia 67 tahun tersebut, lantaran dirinya masih percaya dengan skuad lamanya yang sudah dibentuknya.

Akan tetapi usai masa kerjanya di perpanjang selama dua tahun ke depan, justru mantan juru taktik Monaco itu desak harus memboyong nama-nama berkualitas dimana tujuanya agar The Gunners bisa kembali menembus empat besar dan menjuarai Liga Inggris yang sudah di nantikan sejak lama oleh para fans.

Meski begitu, tetapi pria asal Perancis tersebut memastikan hanya akan membawa wajah baru sebanyak tiga pemain yang mana dapat berkontribusi untuk klub dalam mengarungi kompetisi domestik dan juga di pentas Eropa.

Bahkan Wenger yang pada kompetisi 2016-2017 memberikan gelar juara FA Cup juga menekankan bahwa menghabiskan banyak uang di bursa transfer bukanlah jaminan sebuah klub dapat mencapai kesuksesan dengan memenangkan berbagai trofi.

“Kami tidak bisa menghabiskan uang sebanyak klub-klub lain karena dengan beberapa sumber daya eksternal maka mereka memungkinkan untuk seperti itu.

“Tentu saja itu bukanlah kami, tetapi kami dapat menghabiskan uang karena kami telah berhasil menjadi sebuah klub,” ucap Wenger kepada media.

“Jangan lupa bahwa jumlah uang dihabiskan bukanlah selalu jaminan untuk sebuah kesuksesan.

“Sebagai contoh apakah Rob Holding adalah sebuah penandatanganan yang besar? Penandatanganan besar saya pikir tidak akan selalu terhubung dengan jumlah uang yang dibelanjakan.

“Ketika anda membeli pemain untuk 40 juta Pounds maka semua orang akan membuat penilaian yang positif di awal. Namun ketika anda membeli pemain seharga 2 juta Pound maka semua orang akan mengatakan ‘pasti dia tidak akan bisa berkontribusi baik’.

“Kualitas terkadang dikaitkan dengan jumlah uang yang dibayar, terutama pemain yang usianya lebih dari 20 tahun, tetapi kadang-kadang hal ini tidak akan selalu terkait dengan hanya uang.”

Sementara, pemain yang dikaitkan akan segera berseragam Arsenal adalah Sead Kolasinac dan juga Riyad Mahrez.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply