Everton Siap Ramaikan Perburuan Teodorczyk

Everton Siap Ramaikan Perburuan Teodorczyk

Everton memastikan diri mereka akan berusaha keras untuk bersaing dengan rival satu kota, Liverpool, dalam perburuan tanda tangan penyerang milik Anderlecht, Lukasz Teodorczyk.

Penyerang kebangsaan Polandia tersebut saat ini diketahui merupakan salah satu andalan bagi Anderlecht di lini serang, dan performanya yang sangat konsisten serta mampu menjadi tulang punggung timnya di sepanjang musim 2016-2017 berhasil menarik perhatian dua klub asal kota Liverpool tersebut.

Manajemen The Toffees diketahui saat ini tengah dihadapkan dengan kemungkinan kehilangan jasa Romelu Lukaku, yang tengah diminati oleh Chelsea dan juga Manchester United.

Sedangkan Manajer The Reds, Jurgen Klopp diketahui menginginkan timnya untuk tampil lebih kompetitif pada musim depan, dan perekrutan seorang penyerang anyar yang mampu memberikannya opsi di lini serang menjadi agenda utama yang harus segera ia realisasikan dalam waktu dekat.

Kedua klub pun diyakini telah mengikuti perkembangan pemain yang bersangkutan semenjak satu musim terakhir, dan keduanya dikabarkan sangat puas dengan performa yang ditunjukkan oleh sosok penyerang berusia 26 tahun tersebut selama menjalani masa pinjaman di Anderlecht.

Anderlecht pun diketahui baru saja mempermanenkan jasa Teodorczyk untuk bursa transfer musim panas mendatang, setelah Dynamo Kiev sepakat untuk melepasnya dengan mahar sebesar 4,5 Juta Euro.

Kabarnya, baik Liverpool dan Everton pun hingga sejauh ini belum memberikan penawaran resmi terhadap Anderlecht untuk memboyong Teodorczyk, namun beberapa media meyakini jika klub raksasa Belgia tersebut bisa saja melepas jasa mantan pemain Polonia Warsaw tersebut dengan harga kisaran sebesar 15 Juta Euro.

Dan tercatat di sepanjang musim 2016-2017 lalu, Teodorczyk berhasil memberikan kontribusi yang sangat luar biasa bagi Anderlecht dan membantu klub yang bermarkas di Brussels tersebut untuk finish sebagai jawara Jupiler Pro League, atau kompetisi liga kasta teratas di Belgia.

Secara total, ia berhasil menorehkan catatan berupa 30 gol, dari total 53 laga kompetitif yang dilalui dari berbagai ajang, dan tentunya catatan gol tersebut juga turut menjadi bahan pertimbangan bagi Everton maupun Liverpool untuk segera memboyongnya di bursa transfer musim panas.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply