Zidane Ingin Pemain Real Madrid Tiru Semangat Prajurit Sparta

Zidane Ingin Pemain Real Madrid Tiru Semangat Prajurit Sparta

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan Marca, Jumat (2/6/2017), menggunakan film “300”, yang diangkat dari novel karya Frank Miller, untuk memotivasi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menjelang laga final Liga Champions melawan Juventus, Sabtu (3/6/2017).

Film “300” mengisahkan perjalanan raja bangsa Sparta, Leonidas, yang memimpin 300 tentaranya untuk menahan gempuran 10.000 tentara raja Xerxes dari Persia. Zinedine Zidane menganggap para pemain Real Madrid harus meniru semangat Leonidas saat bertempur.

Seperti dilansir Marca, setelah menyaksikan film tersbut, Zinedine Zidane secara khusus menyemangati anak asuhnya. Pelatih asal Prancis tersebut mengingatkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk selalu bekerja ekstra keras melawan “kejamnya dunia”.

Selain “300”, staf pelatih Real Madrid juga menyiapkan beberapa film lain untuk menambah motivasi para pemain Los Blancos. Upaya ini dianggap wajar karena Real Madrid sedang menargetkan mimpi besar mencetak sejarah di ajang Liga Champions.

Jika mampu mengalahkan Juventus, Real Madrid akan menjadi klub pertama yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions. Pada musim lalu, Real Madrid menjadi juara setelah mengalahkan Atletico Madrid pada partai final.

Real Madrid melangkah ke final Liga Champions 2016-2017 setelah menyingkirkan Atletico Madrid pada babak empat besar, sementara Juventus menghentikan perlawanan AS Monaco.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply