Shakira Bingung Disebut Berseteru dengan Tunangan Messi

Shakira Bingung Disebut Berseteru dengan Tunangan Messi

Kekasih bek Barcelona Gerard Pique, Shakira, membantah rumor berseteru dengan tunangan Lionel Messi: Antonella Roccuzzo. Namun, Shakira tidak membantah dirinya tidak dekat dengan Roccuzzo.

Shakira merupakan salah satu kekasih pemain Barcelona yang tidak pernah terlihat bersama Roccuzzo dan kelompoknya. Roccuzzo lebih sering terlihat bersama istri Luis Suarez, Sofia Balbi.

Bahkan Roccuzzo dan Balbi belakangan melakukan bisnis bersama dengan mendirikan toko sepatu merek Sarkany di Barcelona, Spanyol. Keduanya juga mengajak kekasih Cesc Fabregas, Daniella Semaan, untuk bekerja sama.

Dikutip dari Marca, Shakira membantah memiliki hubungan yang buruk dengan Roccuzzo. Penyanyi asal Kolombia itu memastikan hubungannya dengan Roccuzzo tidak memiliki masalah.

“Saya tidak tahu dari mana kabar itu datang. Saya tidak mengerti. Semuanya hanya karena kami tidak sering terlihat bersama-sama,” ujar Shakira.

Messi dan Roccuzzo dikabarkan akan menggelar pernikahan di Rosario, Argentina, pada 30 Juni mendatang. Meski membantah berseter, Shakira tidak bisa memastikan kehadirannya dalam acara pernikahan Messi dengan Roccuzzo.

“Jika kami bisa pergi ke pernikahan mereka, kami akan pergi. Karena Pique dan Messi teman baik sejak keduanya masih kecil,” ucap Shakira.

Roccuzzo sudah menjadi kekasih Messi sejak 2008. Keduanya sudah memiliki dua anak. Putra pertama Messi dan Roccuzzo, Thiago, lahir pada 2012. Pada 2015, Roccuzzo melahirkan putra kedua yang diberi nama Mateo.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply