De Rossi Tak Mau Roma Kehilangan Dua Simbolnya Sekaligus

De Rossi Tak Mau Roma Kehilangan Dua Simbolnya Sekaligus

Daniele De Rossi mengungkapkan alasannya memperpanjang kontrak di AS Roma. De Rossi menilai Roma tak pantas kehilangan dirinya dan Francesco Totti sekaligus.

Setelah 25 tahun memperkuat Roma, Totti memainkan pertandingan terakhirnya dalam seragam Giallorossi pada hari Minggu (28/5/2017) lalu. Di sisi lain, De Rossi yang juga telah menghabiskan seluruh kariernya bersama Roma akan habis kontraknya pada 30 Juni 2017.

Tapi De Rossi telah menandatangani kontrak baru, Rabu (31/5/2017), yang akan mengikatnya sampai 2019. Salah satu pertimbangan De Rossi untuk menyepakati kontrak baru adalah karena dirinya tidak ingin Roma kehilangan dua simbolnya sekaligus.

“Bagian dari pertimbangan saya adalah setelah Francesco (Totti), akan jadi pukulan besar bagi fans jika kehilangan simbol lainnya dari Romanismo,” ujar De Rossi seperti dilansir situs resmi klub.

“Ada Alessandro (Florenzi) juga, tapi dia masih punya bertahun-tahun untuk menunjukkan cintanya ke klub. Saya pikir kehilangan dua simbol sekaligus tidak layak dialami fans.”

Setelah Totti pergi, De Rossi menjadi pemain paling senior dan yang terlama memperkuat Roma di skuat saat ini. Gelandang berusia 33 tahun itu kini bukan lagi wakil kapten.

“Seperti yang kalian tahu, saya juga benar-benar bergairah dengan pekerjaan saya dan dalam hal itu saya melihat diri saya sebagai pengganti yang pantas untuk Francesco, mungkin bukan dalam hal kemampuan teknik dan kualitas, tapi tentu tentang ikatan emosional saya dengan klub,” ucap De Rossi.

“Ketiadaannya akan sulit bagi kami semua dan kami harus mengubah air mata itu menjadi sesuatu yang bisa membantu kami,” katanya menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply