Lyon Siap Pulangkan Digne ke Ligue 1

Lyon Siap Pulangkan Digne ke Ligue 1

Rumor eksodus pemain besar-besaran tengah menghinggapi Barcelona saat ini, dan kabarnya mereka kemungkinan besar akan kehilangan jasa Lucas Digne pada musim depan.

Left Back berusia 23 tahun tersebut dikabarkan tidak merasa cukup bahagia dengan statusnya di tim utama Blaugrana di sepanjang musim 2016-2017.

Dan saat ini, kabarnya Lyon siap untuk memanfaatkan kegundahan pemain yang bersangkutan, untuk menarik minatnya bergabung pada musim depan.

Manajemen Barca diketahui baru saja merekrutnya dari Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas tahun lalu, dengan harapan kehadirannya akan mampu memberikan persaingan kepada Jordi Alba.

Namun, dengan waktu bermain yang sangat minim, besar kemungkinan Digne untuk mempertimbangkan tawaran bergabung dari klub lain di musim panas, dan Les Gones siap untuk memberikannya jalan keluar tersebut.

Saat ini, harga jual pemain kebangsaan Perancis tersebut diyakini berpotensi mencapai angka 16 Juta Poundsterling, namun jumlah tersebut dianggap oleh Manajemen Lyon tidak sesuai dengan performanya di sepanjang musim 2016-2017.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply