Peluang Barcelona Boyong Herrera Sangat Kecil

Peluang Barcelona Boyong Herrera Sangat Kecil

Manajemen Barcelona dikabarkan sangat tertarik untuk merealisasikan rencana perekrutan Ander Herrera ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang.

Gelandang berusia 27 tahun tersebut memang telah dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke La Liga, setelah Ernesto Valverde dipastikan akan menjadi suksesor bagi Luis Enrique di posisi kepemimpinan tim utama Blaugrana untuk musim depan.

Valverde diyakini sangat paham dengan kualitas Herrera, dan ia pun menginginkan mantan pemain Athletic Bilbao tersebut untuk merapat ke Camp Nou, walaupun harus mengorbankan beberapa pemain serta menggelontorkan dana transfer besar untuk mendapatkannya.

Namun, Manajemen Manchester United dikabarkan enggan untuk melepas jasa Herrera, karena Jose Mourinho menganggapnya sebagai salah satu pilar utama tim nya untuk musim depan.

Ia pun sempat dianggap kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan sepak bola di Inggris, namun semenjak kehadiran Mourinho, Herrera mampu memberikan kontribusi maksimal bagi skuad utama The Red Devils.

Tercatat di sepanjang musim 2016-2017 kali ini, Midfielder kebangsaan Spanyol tersebut telah bermain di 50 pertandingan dengan skuad utama MU, dengan torehan dua gol dan 11 assist yang menyertai.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply