Yabes Lupakan Insiden dengan Essien di Persib

Yabes Lupakan Insiden dengan Essien di Persib

Penyerang Bali United Yabes Roni Malaifani menyatakan siap 100 persen membela timnya menjamu Persib Bandung malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (31/5) malam ini.

Pemain asal Alor, Nusa Tenggara Timur itu yakin bisa memutus rekor tak terkalahkan Maung Bandung di pekan kedelapan Liga 1. Yabes menjadi salah satu sorotan jelang dua tim bersia di Pulau Dewata.

Yabes sempat menjadi buah bibir ketika Serdadu Tridatu mengalahkan Persib 2-1 pada laga uji coba jelang bergulirnya Liga 1. Bukan hanya mencetak gol kedua, insidennya dengan Michael Essien, sempat mengundang reaksi negatif dari para Bobotoh.

Namun, Yabes mengaku sudah melupakan insiden di lapangan tersebut dengan Essien. Kala itu Essien dibuat geram dan mengejar Yabes karena mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu menendang bola sekencang-kencangnya ke badan Essien.

Yabes pun spontan berlari menghindari amukan pemain yang pernah merumput di Chelsea itu. Sejumlah pemain langsung melerai dengan menenangkan Essien.

“Saya tidak akan terpengaruh dengan kejadian Essien di pertandingan (uji coba) lalu. Saya dan Essien sudah tidak ada masalah,” terang Yabes dikutip dari situs resmi klub Bali Utd.

“Yang jadi fokus saya adalah bisa bermain sebaik mungkin dan memberikan kontribusi maksimal untuk Bali United di pertandingan nanti. Semoga hasil terbaik jadi milik kami.”

Yabes pun mengaku sudah siap membawa kemenangan bagi Serdadu Tridatu atas Persib pada laga kandang malam ini.

“Saya mewakili pemain Bali United tentu sudah siap untuk bekerja keras di pertandingan besok,” tegas pemain 22 tahun tersebut.

“Ini kandang kami dan pastinya kami ingin menang. Kalau biasanya kami berjuang 100 persen, nanti kami akan berjuang 150 persen.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply