Widodo: Persib Sangat Solid dan Merata

Widodo: Persib Sangat Solid dan Merata

Bali United bersiap menjegal ambisi Persib Bandung pada laga pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5) malam ini. Pelatih Serdadu Tridatu Widodo Cahyono Putro yakin para pemainnya akan memberikan ‘teror’ yang terhadap Maung Bandung.

Meski demikian, mantan juru takti Sriwijaya FC itu sadar betul, bukan tugas mudah menaklukkan salah satu tim kuat di Liga 1. Widodo lantas mengungkapkan sejumlah kekuatan yang membuat Maung Bandung sulit dikalahkan.

“Persib tim yang sangat solid. Organisasi permainan mereka sangat rapi saat menyerang maupun bertahan,” terang Widodo seperti diktip dari situs resmi klub Bali United.

“Secara materi, Persib sangat merata di semua posisi. mereka memiliki pemain-pemain muda bagus yang ditunjang dengan pemain senior yang sangat berpengalaman.”

Meski demikian, Widodo tetap yakin Persib masih bisa dikalahkan. Terlebih, ia mengaku sudah menyiapkan sejumlah strategi untuk menaklukkan skuat arahan Djadjang Nurdjaman.

“Tentu kami sudah siap untuk pertandingan melawan Persib. Pengkondisian dan adaptasi latihan untuk pemain yang puasa sudah kami lakukan,” ucap Widodo.

“Untuk taktik, tim sedikit demi sedikit sudah kami arahkan untuk melawan Persib. Masih ada satu sesi latihan yang akan kami isi guna mengoptinalkan taktik tersebut.”

Bali Utd memiliki rekor catatan menggembirakan dalam dua pertemuan terakhir dengan Maung Bandung. Mereka sukses mengalahkan Persib pada dua laga tersebut.

Pada laga kandang kompetisi Indonesian Soccer Championship di Stadion Kapten I Wayan Dipta 18 September 2016, Serdadu Tridatu mampu menumbangkan Persib 1-0.

Bali Utd juga sukses menaklukkan Maung Bandung 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada laga uji coba jelang Liga 1 bergulir.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply