Kekasih Ronaldo Dikabarkan Sedang Hamil Anak Kembar

Kekasih Ronaldo Dikabarkan Sedang Hamil Anak Kembar

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dikabarkan tengah hamil. Bahkan majalah di Italia, Chi, sempat memberitakan bahwa Georgina tengah menanti anak kembar dari hasil hubungannya dengan Ronaldo.

Bintang Real Madrid itu juga pernah mengunggah foto dirinya di Instagram dengan pasangannya. Dalam foto itu, Ronaldo tampak mengusap dengan tangan kanan perut Georgina yang mulai membuncit.

Ronaldo dan kawan-kawan memang mendapat jeda istirahat dari Zinedine Zidane setelah memenangkan trofi La Liga Spanyol.

Kabar tentang kehamilan Georgina itu pun mendapat respons dari orang-orang dekat Ronaldo. Salah satunya sang ibu, Dolores Aveiro, yang membantah kabar tersebut.

“Kabar itu hanya omong kosong, itu hanya tangan (Ronaldo) di atas perut dan seperti yang saya tahu, Ronaldo tidak ingin punya anak lagi,” kata Dolores seperti dikutip dari 101 Great Goals.

“Saya berharap ia memiliki anak lagi karena sekarang Cristiano (Ronaldo) punya lebih banyak uang dan bisa membesarkan anak-anaknya.”

Namun, rumor tersebut kembali mencuat setelah majalah Italia Chi kembali memberitakannya dengan perkembangan terbaru.

Chi memuat foto Ronaldo bersama Georgina di sampul depan majalah itu. CR7 tampak tengah menikmati liburan di Pulau Sardinia, akhir pekan lalu, ditemani Georgina dengan perutnya yang mulai membuncit.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply