Donnarumma Terganggu dengan Isu Hengkang dari AC Milan

Donnarumma Terganggu dengan Isu Hengkang dari AC Milan

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menyebut jika Gianluigi Donnarumma terganggu dengan isu hengkang dari San Siro. Akibat hal tersebut, Donnarumma melakukan kesalahan saat melawan Cagliari, Minggu (28/5/2017).

Bermain di markas Cagliari, Stadion Sant’Elia, I Rossoneri berpeluang mencuri poin setelah skor 1-1 bertahan hingga 90 menit. Namun jelang bubaran, Cagliari mendapat tendangan bebas yang dieksekusi Joao Pedro.

Donnarumma sempat salah menentukan arah gerak dan antisipasinya kurang maksimal. Alhasil, bola rebound langsung disambar Fabio Pisacane. Si kulit bundar pun masuk ke dalam gawang, dan AC Milan kalah dengan skor 1-2.

“Jangan ganggu dia (Donnarumma). Terkadang, kita memaksa pemain melakukan kesalahan. Situasi seperti ini sering terjadi,” seru Montella.

Kontrak Donnarumma bersama AC Milan bakal usai pada Juni 2018. I Rossoneri telah memberikan kontrak baru, tetapi kiper berusia 18 tahun tersebut tak kunjung menandatanganinya.

Beberapa waktu lalu, agen Donnarumma, Mino Raiola, turut berkomentar perihal masa depan kliennya. Raiola menyatakan, kiper timnas Italia itu berpeluang bertahan di San Siro.

“Saya tidak ingin mengomentari ucapan Raiola. Semua orang melakukan tugasnya. Saya tidak perlu menjelaskan ucapan saya kepada dia,” ujarnya.

Meski kalah dari Cagliari, Montella cukup puas dengan pencapaian Il Diavolo Rosso yang finis di posisi keenam klasemen akhir Serie A 2016-2017. Selain memenangi trofi Piala Super Italia, I Rossoneri berhak atas tiket Liga Europa setelah Juventus menjuarai Coppa Italia.

“Terlepas dari hari ini, musim ini sangat positif bagi AC Milan. Kami telah memberikan nilai yang lebih baik kepada banyak pemain. Kami kembali ke kompetisi Eropa dan meraih trofi. Ini musim yang positif,” tutur Montella.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply