Agen Ibrahimovic Bicara Masa Depan Pemainnya di MU

Agen Ibrahimovic Bicara Masa Depan Pemainnya di MU

Agen Zlatan Ibrahimovic Mino Raiola angkat bicara terkait masa depan pemainnya itu di Manchester United. Raiola mengingatkan pihak klub memberikan kejelasan kepada Ibra terkait kepastian pemain itu di Setan Merah musim depan.

Seperti diketahui, MU dikabarkan masih gamang untuk kembali mengikat kontrak dengan striker veteran asal Swedia itu. Padahal, musim ini masa kerja sama pemain 35 tahun itu berakhir di pengujung musim ini dan belum ada perpanjangan kontrak.

Ibra sendiri masih mengalami proses pemulihan cedera ligamen lututnya setelah menjalani operasi akibat cedera saat membela MU di Liga Europa menghadapi Anderlecht.

Raiola pun mengingatkan agar MU cepat ambil keputusan karena ia mengatakan Ibra saat ini tengah dilirik sejumlah klub Eropa untuk direkrut.

Sebelumnya, manajer MU Jose Mourinho dikabarkan berusaha membujuk manajemen untuk kembali mengontrak Ibra. Ia juga ditengarai memberikan untuk tetap berlatih bergabung bersama di pusat latihan MU di Carrington sembari menunggu kepastian kontraknya musim depan.

Mourinho menawarkan Ibra, namun MU kabarnya hanya setuju untuk memperpanjang kontrak setahun lagi sebelum mantan pemain Paris Saint Germain itu mengalami cedera.

Belakangan, Raiola menampik tawaran tersebut karena ia hanya menginginkan perpanjangan kontrak Ibra selama dua musim lagi. “Saya tidak tahu, kami akan segera bicara lagi,” katanya,” tuturnya seperti dikutip dari Metro.

“Ia masih bisa main dua tahun lagi dan juga menerima tawaran dari banyak klub lain dan 100 persen akan tetap merumput di Eropa,” pungkasnya.

Ibra sudah mencetak total 28 gol untuk MU di seluruh kompetisi dan dianggap sukses mengangkat gairah permainan Setan Merah. Kendati begitu, pihak klub belum memberikan kepastian soal masa depannya di Old Trafford.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply