Komentar Mourinho Usai Valencia Perpanjang Kontrak di MU

Komentar Mourinho Usai Valencia Perpanjang Kontrak di MU

Antonio Valencia memutuskan menambah masa baktinya bersama Manchester United. Bek asal Ekuador tersebut diperpanjang kontraknya bersama Red Devils hingga 2019.

Keputusan Valencia memperpanjang kontrak disambut gembira pelatih United Jose Mourinho. Ia pun melontarkan pujian kepada mantan pemain Wigan Athletic itu.

“Bukan rahasia lagi saya menjadi pengagum Valencia jauh sebelum bergabung dengan klub. Saya tahu seberapa fantastis ia dan ia tidak mengecewakan saya,” ujar Mourinho.

“Namun, apa yang tidak pernah saya bayangkan adalah betapa hebat ia. Saya tahu sudah mengatakan hal ini sebelumnya. Tetapi, saya sangat percaya menjadi suatu hal istimewa bagi kami bisa memiliki pemain bagus dan orang baik sepertinya. Saya senang sekali ia memperpanjang kontraknya,” lanjutnya.

Valencia direkrut MU dari Wigan Athletic pada 2009. Sejauh ini, ia sudah memberikan kontribusi untuk Setan Merah. Total, sudah ada sembilan gelar ia berikan untuk MU.

Terbaru, Valencia berhasil membawa MU juara Liga Europa 2016–2017 pada Kamis 25 Mei. Ketika itu, MU berhasil juara usai mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0 di babak final.

Selain itu, Valencia juga pernah memenangkan beberapa gelar untuk MU seperti dua gelar Liga Primer Inggris, satu gelar Piala FA, dua gelar Piala Liga, dan tiga gelar Community Shield. (Sportsmole)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply