Manchester City datangkan Bernardo Silva

Manchester City datangkan Bernardo Silva

Bernardo Silva akan menjadi rekrutan pertama Manchester City pada musim 2017–2018. Gelandang AS Monaco tersebut bahkan telah menjalani tes medis di Kampus Eihad City, Kamis 25 Mei.

City dan Monaco dikabarkan mencapai kesepakatan hanya beberapa hari setelah penutupan kompetisi musim 2016–2017 berakhir. Klub asal Prancis itu mengizinkan Silva terbang ke Manchester untuk menjalani tes medis.

Soal biaya transfer, City belum mengonfirmasinya secara resmi. Namun diperkirakan The Citizens membayar 50 juta Euro (Rp743 miliar) demi bisa menggaet playmaker asal Portugal tersebut.

Angka tersebut akan bertambah hingga 70 juta Euro setelah bonus dan beberapa hal lainnya. Sementara itu Silva akan menandatangani kontraknya di Etihad Stadium jika dikatakan berhasil menyelesaikan tes medis.

Silva akan menjadi titik awal perjalanan City di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya klub yang diasuh Josep Guardiola itu akan mendatangkan tiga pemain lagi.

Mereka diyakini sudah dekat untuk mendatangkan pemain Tottenham Hotspur, Kyle Walker. Sementara rekan setim Silva di Monaco, Benhamen Mendy juga menjadi targer City. Selain itu bek kiri Aston Villa, Jordan Amavi juga menjadi incaran City.

Gerak cepat City dalam merekrut pemain tak lepas dari pengalaman Guardiola pada bursa transfer musim panas lalu. Seperti John Stones dan Claudio Bravo yang jelang detik-detik penutupan transfer musim panas. (Goal)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply