Duo Pemain Asal Spanyol senang Griezmann Gabung ke MU

Duo Pemain Asal Spanyol senang Griezmann Gabung ke MU

Duo gelandang Manchester United yang sama-sama berasal dari Spanyol –Ander Herrera dan Juan Mata– menyatakan kekagumannya kepada bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann dan mengaku senang jika pemain asal Prancis itu bergabung dengan mereka di MU.

Griezmann (26) adalah bidikan transfer United, dan dia sendiri sudah mengatakan terbuka untuk didatangkan ke Old Trafford musim panas ini.

“Griezmann adalah pemain yang brilian, fenomenal. Dia bintang dan semua tim di seluruh dunia menginginkan dia. Tetapi Griezmann masih pemain Atletico Madrid dan saya menghormati Atletico serta penggemarnya,” kata Herrera.

“Saya dulu pernah bilang bahwa setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dia adalah pesepekbola yang ada di kelompok pemain yang bisa menjadi pengganti kedua pemain itu.”

Sedangkan Juan Mata berkata kepada Cadena Ser setelah mengangkat trofi Liga Europa, “Ketika saya dulu di sekolah, angka enam pada skala 10 itu artinya oke. Griezmann pemain besar dan saya suka pemain besar. Dia punya kualitas.

“Saya tak kenal dia tetapi kelihatannya dia orang baik. Saya tak tahu apa yang akan terjadi tetapi sudah pasti saya suka dia,” sambung Mata dalam laman ESPN.

Griezmann memang pernah berkata kepada L’Equipe bahwa peluang dia bermain di United musim depan adalah angka “enam dari skala 10”.

Griezmann yang masa kontraknya di Atletico habis Juni 2021 itu telah menolak pinangan Paris Saint Germain musim panas lalu setelah tampil mengesankan pada musim 2015-2016 yang membuatnya ada di urutan ketiga dalam pemungutan suara Ballon d’Or di belakang Ronaldo dan Messi.

Dia kemudian memperpanjang kontrak di Atletico yang diimbuhi oleh klausa jual 100 juta euro. Menurut koran sepak bola Marca, Atletico yakin pernyataan Griezmann belakangan ini tak lebih dari tekanan kepada klub untuk menaikkan gajinya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply