Manajer Hull City mundur

Manajer Hull City mundur

Manajer Hull City Marco Silva mengundurkan diri setelah tim asuhannya terdegradasi ke divisi dua, kata klub ini seperti dikutip Reuters.

Hull tegas mengaku kecewa karena Silva karena mundur namun menegaskan dia akan selalu dikenang karena semua kiprahnya untuk berusaha mempertahankan klub ini di divisi elite setelah menggantikan Mike Phelan dalam kontrak jangka pendek, Januari lalu.

Mantan manajer Sporting Lisbon dan Olympiakos Piraeus yang menandatangani kontrak di Hull sampai akhir musim ini telah bertemu dengan para pemilik klub Rabu lalu dan sudah diperkirakan akan mundur.

“Marco telah ditawari peluang untuk melanjutkan tugas yang sudah dia kerjakan dalam empat setengah bulan dia berada di Stadion KCOM,” kata Hull dalam laman resminya www.hullcitytigers.com. “Sayang, setelah mempertimbangkan masa depannya, dia memilih pergi untuk melanjutkan karirnya.”

Silva disebut-sebut akan balik ke Porto atau tetap di Inggris melatih Watford atau Crystal Palace.

Silva membawa Hull memenangi enam dari 18 pertandingan liga namun terdegradasi setelah kalah 0-4 melawan Crystal Palace pada 14 Mei dan melewati pertandingan terakhir dengan dibantai 1-7 oleh Tottenham Hotspur.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply