Bali United Siapkan Skuat Pelapis Lawan Timnas U-22

Bali United Siapkan Skuat Pelapis Lawan Timnas U-22

Menghadapi laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-22, Bali United dipastikan bakal merotasi pemainnya.

Para pemain pelapis yang sebelumnya jarang dimainkan saat Bali United melakoni pertandingan di Liga 1 disebut pelatih Widodo Cahyono Putro bakal diturunkan.

Salah satu alasan yang membuat Bali United menurunkan pemain lapis keduanya yakni lantaran mereka dijadwalkan bakal bertemu dengan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1, Rabu (31/5).

Widodo mengantisipasi para pemain utamanya dari cedera atau hal-hal yang tidak diinginkan sebelum jumpa Maung Bandung nantinya.

“Kami memang tidak pasang target, tapi akan berjuang untuk menang,” ucap Widodo dalam konferensi persnya di Hotel Aston Denpasar, Kamis (25/5).

Lewat rotasi pemain, Widodo berharap para pemainnya bisa tetap berjuang dan bekerja keras meski menggunakan pemain lapis keduanya.

Ia juga ingin melihat para pemainnya harus konsisten pada penempatan posisi bola serta harus memadukan kerja sama tim kala menjamu Timnas U-22 di kandang, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/5).

“Ini adalah kesempatan untuk pemain yang jarang kami turunkan di Liga 1. Kami memang tidak mematok target, tapi kami tetap serius melakoni laga uji coba ini,” kata Widodo.

Sementara itu, Widodo yang baru ditunjuk untuk menukangi Bali United dua pekan lalu itu menyebut menjadi lawan uji coba Timnas U-22 untuknya adalah bagian dari kontribusinya buat timnas dan negara. Maklum, Widodo juga merupakan mantan pemain timnas di era 1990-an.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply