Jadwal Laga Persija Menghadapi Perseru Diundur

Jadwal Laga Persija Menghadapi Perseru Diundur

Persija Jakarta batal berangkat ke Serui pada akhir pekan ini. Pasalnya, laga Liga 1 yang mempertemukan Perseru Serui kontra Persija yang sedianya digelar Minggu (28/5), dipastikan diundur.

Seperti dilansir dari rilis resmi klub, pertandingan tersebut akan digelar kembali pada 2 Agustus 2017.

Perubahan jadwal itu diketahui usai adanya surat dari Liga Indonesia Baru (LIB) yang diterima manajemen Persija, Rabu (24/5).

Pada surat yang bernomor 121/LIB/V/2017 menerangkan alasan perubahan jadwal tersebut. Salah satunya adalah belum terpenuhinya aspek standar infrastruktur Stadion Marora, Serui, khususnya lampu.

Seperti diketahui, semua pertandingan Liga 1 digelar pada malam hari selama bulan Ramadan. Manajemen Macan Kemayoran, memaklumi perubahan jadwal tersebut.

Namun, mereka akan tetap berkoordinasi dengan PT LIB. “Dibilang untung dengan pemunduran jadwal tersebut, jelas tidak. Malah bisa saja sebaliknya,” ujar asisten manajer Persija Ardhi Tjahjoko.

“Sekadar informasi, sekitar 2 Agustus tersebut, kami akan melakoni rentetan pertandingan yang sangat padat.”

Dari jadwal yang dikeluarkan LIB, Persija memang bakal melakoni laga yang cukup padat pada akhir Juli dan awal Agustus 2017.

Macan Kemayoran akan menjamu Bhayangkara FC pada 29 Juli 2017. Pertandingan dilanjutkan pada 6 Agustus 2017 menghadapi tuan rumah Barito Putera.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply