Timnas U-22 Menang 1-0 Atas Persewangi

Timnas U-22 Menang 1-0 Atas Persewangi

Timnas Indonesia U-22 meraih kemenangan 1-0 atas Persewangi Banyuwangi dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/5). Gol tunggal kemenangan Indonesia dicetak oleh winger Yabes Roni.

Sejak ditiupnya peluit babak pertama, Timnas U-22 langsung tampil menyerang. Pemain naturalisasi Ezra Walian sempat mendapat peluang melalui umpan dari Febri Hariyadi, namun belum membuahkan gol buat Timnas U-22 di menit-menit awal.

Peluang kembali didapat Ezra. Tapi, sebuah tendangan Ezra setelah menerima umpan dari Septian David Maulana masih menyamping di sisi kiri gawang Persewangi yang dikawal Nanda Pradana. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga jeda.

Di babak kedua pelatih Luis Milla mengganti hampir semua pemainnya yang turun di babak pertama. Pelatih asal Spanyol itu hanya menyisakan Asnawi Mangku Alam. Kehadiran Evan Dimas di lini tengah membuat permainan Timnas U-22 menjadi lebih hidup. Peluang-peluang pun terus bermunculan.

Pada menit ke-63, Timnas U-22 akhirnya memecah kebuntuan melalui gol Yabes Roni yang menyambar umpan Gavin Kwan Adsit.

Timnas U-22 memiliki dua peluang lainnya melalui Osvaldo Haay dan Evan Dimas. Namun, hingga babak kedua berakhir skor 1-0 untuk Timnas U-22 tidak berubah.

Laga menghadapi Persewangi merupakan uji coba keempat yang dilakoni Timnas U-22 di bawah kendali Luis Milla. Sebelumnya Timnas U-22 kalah dari Myanmar 1-3, menang atas Persita Tangerang menang 2-0, dan imbang menghadapi Persija 0-0.

Selanjutnya, Timnas U-22 akan kembali melakoni laga uji coba menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/5).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply