Sanchez Siap Main Lawan Chelsea

Sanchez Siap Main Lawan Chelsea

Kondisi Alexis Sanchez sempat diragukan bakal fit untuk laga final Piala FA. Tapi Arsene Wenger memastikan strikernya itu bisa main lawan Chelsea.

Sanchez sebenarnya bermain di pekan terakhir Liga Inggris dan kemarin mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Everton. Sayangnya hasil itu tak cukup membawa Arsenal finis empat besar.

Setelahnya Sanchez mengalami cedera pada sesi latihan tim yang membuat otot hamstringnya bermasalah. Kondisi ini tentu tidak menguntungkan Arsenal mengingat mereka punya laga penting akhir pekan ini menghadapi Chelsea di final Piala FA.

Laga tinggal berjarak tiga hari lagi, Sanchez pun masih dalam proses pemulihan dan Wenger pun berharap pemain asal Chile itu bisa fit untuk tampil akhir pekan ini.

Pasalnya Arsenal sudah kehilangan bek tengahnya, Gabriel Paulista, yang mengalami cedera lutut akhir pekan lalu dan harus absen lama. Sementara Skhodran Mustafi masih diragukan karena sedang sakit.

Belum lagi absennya Laurent Koscielny yang mendapat kartu merah di pekan terakhir Liga Inggris kemarin.

“Alexis baik-baik saja,” ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

“Kita lihat saja seperti apa nanti karena dia harus menjalani sejumlah tes. Tapi melihat dia itu pemain seperti apa, karakter serta komitmennya kepada klub – yang tak perlu lagi dipertanyakan – dia jelas akan melakukan apapun untuk fit hari Sabtu nanti,” sambungnya.

“Gabriel absen 6-8 pekan. Kami sempat khawatir bakal ada ligamennya tapi untungnya bukan dan bagusnya dia tidak perlu operasi.”

“Kami mengkhawatirkan Shkodran Mustafi. Dia masih sakit sampai saat ini dan belum berlatih sama sekali. Saya tidak tahu seberapa besar peluangnya, saya harus mendengar kata tim medis,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply